Friday, June 22, 2012

Tentukan Pilihanmu (Inspirasi Kecanggihan Komputer)

Oleh : Ibrahim Lubis

Hidup Merupakan exploriasi wahana untuk bermain, bergembira, bersedih, bekerja, menikah, beribadah, dan lain sebagainya. Keikutsertaan Ruh sebagai penunjang bergeraknya fisik dalam diri makhluk ciptaan tuhan adalah sebuah pembaharuan dalam setiap detik, menit, Jam, Bulan dan tahun. Otentik kehidupan secara utuh dan signifikan telah melahirkan berbagai polemik yang menjadi opini banyak pemikir, baik dari kalangan umum maupun intelektual yang selalu haus akan pengetahuan. 

Tentukan Pilihanmu..!!

Merupakan target panah sang penembak yang secara detail akan membidik arti dari pilihannya. hal utama yang menjadi target adalah Hidup. hal ini disebabkan bahwa hidup merupakan awal dan berakhir menjadi awal kembali untuk merenangi kehidupan yang sesungguhnya dengan penyesuaian arah tujuan yang sudah ditentukan Allah sesuai terget yang menjadi bidikannya. Sejak manusia lahir kedunia, maka manusia tersebut telah diberi rekomondasi dari Sang pencipta dan juga telah diberi senjata untuk menentukan target yang menjadi bidikannya.

 Tentukan Pilihanmu..!!

Untuk Membidik arus warna kehidupan ini, Simbolik kontras dan brigthness menjadi arah penentu apakah kamu dan Kita ingin menjadi yang terbaik sebagai perangkat gerak yang berfungsi atau rusak. dalam menentukan sebuah pilihan hidup yang berguna perlulah melakukan beberapa hal penting yaitu:

1. Casing kuat dan cantik
  • Jadikan casing tubuhmu menjadi fisik yang selalu siap dalam menghadapi terjangan ombak-ombak tsunami kehidupan di dunia ini. 
  • Jadikan casing tubuhmu sebagai pohon rimbun yang siap membentengi erosi kehidupan dan menahan terjadinya tanah longgsor. pohon rimbun siap menjadi penampung berjuta juta ton liter air yang turun dari langit
  • Jadikan casing tubuhmu sebagai penarik hati para kumbang dan lebah yang selalu aktif mencari saripati kenikmatan yang berada di alam bebas.
Intinya adalah bagaimana kita menjadikan diri kita untuk tetap hidup dalam kekuasaan fisik yang kuat, kokoh, sehat, menarik sehingga dengan melakukan hal tersebut kita akan mampu menjadi orang pertama yang mampu mengantisipasi virus dunia secara Intern dan Extern.

2. Voltase arus yang seimbang
  • Pesiapkan Jasmani dan Rohanimu dengan Voltase yang seimbang antara arus masuk dan keluar
  • Persiapkan dirimu untuk selalu mencari titik temu antara keseimbangan titik Listrik negatif dan fositif yang berfungsi menggerakkan arus listrik tubuhmu
  • Persiapkan UPS dan Stabilizer kontrol Jiwamu yang selalu menetralisir dan mengantisipasi jika sewaktu-waktu terjadi gangguan kesehatan dengan voltase yang tidak seimbang
    Intinya adalah sebuah manajemen hidup yang harus disiapkan untuk menjadikan mental kita, fisik kita, power kita menjadi sesuatu yang siap tempur dalam menghadapi segala tantangan dalam hidup ini. Besambung...

No comments:

Post a Comment