Friday, June 15, 2012

Kekurangan Backlink Otomatis

Backlink merupakan salah satu cara untuk menaikkan trafik blog kita, jika blog kita terus menerus meningkat maka secara otomatis blog kita akan selalu di ingat oleh Google tentunya. selain itu backlink juga memberikan promosi gratis blog kita jika kita menggunakan metode ini. 

Banyak orang yang mempunyai blog menggunakan cara ini untuk menaikkan blognya, salah satunya adalah dengan metode Backlink Otomatis. ada sebahagian yang memasang backlink otomatis banyak-banyak tanpa mengetahui resiko pada blognya, yang penting tujuannya untuk menjadikan blog mereka terus meningkat, padahal ini merupakan salah satu cara untuk menaikkan blog kita, bukan cara utama. Sedangkan Cara utama untuk menaikkan blog kita adalah dengan mendatangkan pengunjung sebanyak-banyaknya sebagaimana yang telah saya bahas di artikel yang berjudul Blog Nomor 1 Versus Pengunjung.

Tapi ingat..! tidak semua backlink otomatis menguntungkan kita, ada juga yang malah membuat kita rugi dengan mempromosikan blog orang yang kita pasang backlink otomatis di blog kita, tetapi dengan sebahagian kecurangan pemilik blog, malah link kita tidak tampil dan jikalau tampil link kita tidak mendapat backlink darinya. jadi..ketika kita pasang kode backlink suatu blog dengan simbol blog backlink, URL atau alamat blog kita hanya sekedar tulisannya saja. Rugikan kita....

Lantas, apakah kita tidak boleh pasang Backlink yang otomatis?? rekomendasi saya adalah utamakan dulu untuk mensubmit blog sobat kedirectory saja, karena itu lebih akurat. dan jika sobat ingin backlink juga silahkan cari backlink yang betul-betul dapat dipercaya.

saran saya juga adalah perkecil link keluar dan perbanyak linkmasuk. memperbanyak link masuk lebih utama daripada link keluar. apa sih link keluar? link keluar adalah link blog lain yang secara otomatis akan kita promosikan ketika kita membuaka blog kita. lalu apa link masuk? Link masuk adalah Link yang mempromosikan blog kita ketika mereka membuka blog mereka. untuk mendapatkan ini biasanya di dapatkan dari pengunjung, tukaran link secara manual dan komentar di blog dofollow (tetapi blog nofollow juga bisa).

sekarang Sobat dah tahu kan, nah saatnya Sobat harus berpikir untuk mencantumkan sebuah backlink otomatis, jika sobat tetap mau carilah yang benar-benar backlink URL atau link kita juga. Demikian yang dapat saya sampaikan semoga memberikan manfaat. Terima kasih.

Jika Anda Tertarik untuk mengcopy Artikel ini, maka secara ikhlas  saya mengijnkannya, tapi saya berharap sobat menaruh link saya ya..saya yakin Sobat orang yang baik. selain Artikel Kekurangan Backlink Otomatis, anda dapat membaca Artikel atau Makalah lainnya di Aneka Ragam Makalah. dan Jika Anda Ingin Berbagi Makalah  Anda ke blog saya silahkan anda klik disini.Salam saya Ibrahim Lubis. email :ibrahimstwo0@gmail.com

No comments:

Post a Comment