Monday, June 25, 2012

Iklan Dari Google Adsense

Google Adsense merupakan Fasilitasi yang diberikan Google untuk blog atau Website. Apa sebenarnya Manfaat Google Adsense untuk Blog atau Website? nah setelah saya banyak mengunjungi blog-blog yang membicarakan Adsense milik pak Google, ternyata Google Adsense merupakan sebuah iklan yang diberikan oleh Google kepada Tiap-tiap blog atau Website.

Emang apa untungnya mendapat iklan dari Google? ni pertanyaan yang cukup kreatif, jelas saja pemilik blog atau website bercita-cita agar blog dan websitenya menjadi salah satu blog yang dapat menghasilkan uang, selain menjadi Blog terkenal, sudah pasti tentu agar blog yang kita kelola mendapatkan sebuah penghasilan. penghasilan sebuah blog salah satunya yang dapat menguntungkan adalah dengan iklan. dan iklan yang sangat ditunggu-tunggu dan menjadi harapan penuh termasuk saya adalah iklan dari Google Adsense, kenapa? 

Selain PPC atau pay per clik, Adsense juga akan memberikan keuntungan dari iklannya untuk setiap penayangan. intinya jika tidak ada yang mengklik Sobat tetap tenang saja, karena jika iklan Adsense yang tayang di blog sobat ada yang lihat, sudah tentu sobat akan mendapat keuntungan yang diberikan google. kalau tidak salah keuntungan dari iklan Adsense yang diberikan Google untuk setiap kali tayang adalah 0.01$.

Apakah ada Iklan yang berani selain Iklan Gogle Adsense? setelah saya mencari tentang Periklanan, ternyata hanya Google yang berani membayar Iklan mereka setiap kali penayangan. jadi sangat wajar jika banyak orang yang mengharapkan agar blog atau website mendapat Ijin resmi dan diterima Google untuk mendapatkan Iklannya.

Lalu..Apakah setiap Blog atau Website bisa mendapatkan Iklan dari Google Adsense? jawabannya ya..tapi bersyarat. nah...syarat inilah yang sangat..sangat sulit, kenapa? khusus untuk blog gratisan seperti saya, syarat utama untuk mendapatkan iklan dari Google Adsense adalah blog yang dikelolanya harus mempunyai Trafik yang cukup tinggi serta pengunjungnya minimal 1000 perhari, nah kalau aneka ragam makalah milik saya sepertinya butuh perjuagaan yang keras, soalnya saya telah coba berulang-ulang kali, tapi tetap saja Google menolaknya. saya dah coba untuk sharing kepada teman-teman yang mendapatkan iklan Google Adsense dan langsung melihat Blog saya, maka kesimpulannya adalah bahwa blog saya masih dianggap google sebagai blog yang masih membutuhkan Trafic dan pengunjung yang banyak. wajar dong...saya ikhlas kok menerima penolakan iklan dari Google Adsense.
Berjuang dan tetap semangat, semoga Blog saya dan Sobat mendapat Iklan Google Adsense
kabar gembiranya adalah bahwa google lebih mengutamakan blog yang berbahasa inggris dan blog yang tidak gratisan, bagi blog-blog yang saya ceritakan ini sangat mudah untuk mendapatkan iklan dari Google Adsense. Untuk blog bahasa indonesia jangan khawatir, karena google telah menerima dan memberikan iklannya untuk blog yang berbahasa indonesia, tetapi tetap saja Google lebih mengutamakan blog yang berbahasa Inggris.

Demikianlah Artikel saya yang membahas tentang Iklan Dari Google Adsense, semoga memberikan manfaat.
bagi blog yang belum mendapatkan iklan dari google Adsense, jangan bersedih hati ya.., tetap semangat dan yakinlah suatu masa nanti jika kita bersungguh-sungguh pasti kita akan mendapatkan iklan dari Pak GoogleAdsense.

No comments:

Post a Comment