Sunday, May 20, 2012

Cara Mudah Daftar atau Registrasi Di Alexa Web

well Come in Aneka Ragam Makalah, saat ini Saya akan melanjutkan tahap berikutnya dari Artikel yang sebelumya yaitu Tips Blog Terkenal dengan Alexa Rank. dalam hal ini saya akan membahas bagamana Cara Mudah Daftar atau Registrasi Di Alexa Web untuk blog kita. langsung saja tanpa basa basi.

1. Kunjungi website atau halaman Alexa web, atau langsung aja klik http://www.alexa.com/

2. Klik Create an account yaitu membuat sebuah akun baru Sobat. kemudian sobat harus mengisi data lenkap sobat sesuai yang diminta Alexa Web. contoh:
  • Email           : Email sobat@......com
  • Nickname    : nama Panggilan Sobat
  • Fullname      : Nama lengkap Sobat
  • Country       : Negara Sobat
3. Setelah lengkap maka klik Registrasi

4. Jika data anda benar maka Sobat akan mendapat pesan bahwa email konfirmasi sudah dikirim ke akun email anda. klik pada link konfirmasi untuk mengaktifkan akun anda, atau kunjungi Email anda untuk mengkonfirmasikannya. lihat gambar di bawah ini

Aneka aragam makalah




5. Setelah anda klik email konfirmasi tersebut, maka Sobat diperintahkan memasukkan password yang digunakan untuk login nantinya. harap diingat passwordnya ya..!!

6. Setelah anda selesai membuat Pasword klik Submit Pasword jika berhasil anda akan mendapatkan pesan Succes.

7. Sekarang Akun anda sudah jadi dan anda bisa langsung Login ke akun alexa anda. Untuk Login silahkan klik Tombol Login. untuk Login Masukan Email dan Pasword yang sudah anda buat sewaktu registrasi tadi dan klik tombol Login

8. Selesai

Lalu Bagaimana mendapatkan Kode HTML yang akan dipasang diblog Sobat, jangan khawatir caranya sangat mudah, namun sebelumnya Sobat harus mendapatkan sebuah kode yang berisikan perintah untuk memasukkannya ke Setting HTML atau Rancangan HTML template sobat. caranya adalah mendapatkan kode yang diberikan AlexaWeb dan letakkan Kode tersebut setelah kode <head>. untuk memverifikasikan blog sobat agar aktif, sobat tinggal baca di sini. Maaf saya tidak membahasnya terlalu rinci karena pembahasannya membutuhkan turoturial gambar, dan gambarnya sangat banyak.

Untuk memasang Wigdet atau kode HTML yang dipasang ke blog, menjadi pembahasan Artikel berikutnya atau bisa langsung lihat di sini. terima kasih.

Jika Anda Tertarik untuk mengcopy Artikel ini, maka secara ikhlas saya mengijnkannya, tapi saya berharap sobat menaruh link saya ya..saya yakin Sobat orang yang baik. selain Cara Mudah Daftar atau Registrasi Di Alexa Web, anda dapat membaca Artikel atau Makalah lainnya di Aneka Ragam Makalah. dan Jika Anda Ingin Berbagi Artikel atau Makalah Anda ke blog saya silahkan anda klik disini.Salam saya Ibrahim Lubis. email :ibrahimstwo0@gmail.com

No comments:

Post a Comment