Friday, May 18, 2012

Cara Membuat Artikel Terkait dengan linkwithin

Cara Membuat Artikel Terkait dengan linkwithin adalah cara kedua yang sebelumnya telah saya paparkan bagaimana cara membuat artikel terkait atau related post pada artikel Tips Pintar Membuat Related Post. cara yang kedua ini jauh lebih praktis dan menghemat waktu. bagi Sobat yang tidak mau berlama-lama dan ingin cepat siap maka, cara yang kedua dalam membuat Artikel Terkait sangat tepat jika sobat menggunakan sebuah aplikasi atau widget yang disediakan oleh  linkwithin. bagaimana caranya? oke ...langsung aja ke TKP
  • Kunjungi alamat  linkwithin atau coba di sini
  • setelah Sobat masuk ke halaman  linkwithin, lihat pada bagian bawah kanan, maka sobat akan melihat ada kotak yang harus Sobat Isi data-datanya
  • Selanjutnya sobat isikan alamat email sobat yang Valid
  • Kemudian Sobat isi alamat URL/Website sobat
  • Pilih Platform blog anda (ini digunakan untuk memasukkan secara otomatis melalui dashboard/admin page blog).
  • Pilih jumlah link/Jumlah Artikel yang ingin sobattampilkan, sesuaikan dengan lebar post body sobat di blog.(pilih melalui dropdown menu di kolom Width)
  • Centang "My blog has light text on a dark background" jika latar tampilan blog anda berwarna gelap. jika Tampilannya berwarna putih, maka sobat tidak perlu mencentangnya
  • Klik 'GetWidget!'.
  • Anda akan masuk ke halaman selanjutnya dan dibimbing untuk melakukan langkah-langkah sesuai dengan platform blog.
  • Kemudian dapatkan kode HTML nya yang telah sobat dapatkan
  • Taruh kode HTML tersebut di mana sobat suka. biasanya dan seperti blog saya, saya menempatkannya di bawah postingan blog.
  • Jika ingin Menempatkan di bawah Postingan, sobat cari Kode <data:post.body/> dan temukan kode <data:post.body/> yang pertama
  • Taruh Kode HTML dari linkwithin yang sobat dapatkan tadi di bawah kode  <data:post.body/>
  • Kemudian klik SAVE TEMPLATE
  • Lihat hasilnya
Sebahagian Isi artikel saya dapatkan di http://buka-rahasia.blogspot.com

Jika Anda Tertarik untuk mengcopy Artikel ini, maka secara ikhlas saya mengijnkannya, tapi saya berharap sobat menaruh link saya ya..saya yakin Sobat orang yang baik. selain Artikel Cara Membuat Artikel Terkait dengan linkwithin, anda dapat membaca Artikel atau Makalah lainnya di Aneka Ragam Makalah. dan Jika Anda Ingin Berbagi Makalah Anda ke blog saya silahkan anda klik disini.Salam saya Ibrahim Lubis. email :ibrahimstwo0@gmail.com

No comments:

Post a Comment